Senin, 27 November 2017

AGENT TOUR TRAVEL DOMESTIK



AGENT TOUR TRAVEL DOMESTIK INDONESIA
Safari Nusantara Indah Tour dan Travel adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa dimana ahli dalam menyelenggarakan wisata outbound dan inbound di Indonesia terutama di daerah “Banjarmasin” sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Safari Nusantara Indah Tour dan Travel menawarkan anggaran yang terjangkau dengan persaingan yang sehat dan pelayanan yang baik.
“Pemesanan Tiket Pesawat”
Safari Nusantara Indah Tour dan Travel menyediakan pelayanan penjualan tiket pesawat, selalu berusaha memberikan pelayanan yang ramah, cepat, selalu kontrol reservasi untuk selalu mencarikan harga yang termurah. Layanan city check in di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin.
“Perjalanan Wisata”
Program wisata kami berusaha akan memenuhi keinginan khusus anda dalam melakukan perjalanan wisata dengan berbagai paket wisata yang kami sediakan.
“Pemesanan Hotel”
Safari Nusantara Indah Tour dan Travel menyediakan jasa pemesanan hotel di Banjarmasin bagi anda yang ingin reservasi melalui travel kami.
“Pemakaian Bus Pariwisata”
Safari Nusantara Indah Tour dan Travel menyediakan pemesanan untuk pemakain Bus  AC  untuk berbagai penggunaan sesuai kebutuhan anda  travelling di Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar